oleh

Malam Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Soppeng,Esok Dilantik

Makassar–Sulsel
Indeks.Co.Id
Kamis 25 Februari 2021

Sebelum dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menghadiri acara Ramah Tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (25/02/2021) malam.

Pada kesempatan ini, Drs. Sarianto, M.Si. selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa malam ini merupakan malam Ramah tamah yang  diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) Pilkada Serentak 2020  yang  rencananya dilantik bersamaan pada Jumat pagi (26/02/2021).

Lokasi pelantikan Walikota dan Bupati terpilih ke Baruga Karaeng Patingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Sementara pelantikan pengurus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota akan ditempatkan di rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Acara dihadiri Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah bersama unsur Forkopimda Sulsel, serta undangan lainnya.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Dandim Datangi Polres Pinrang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *