oleh

Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Kakanwil DJPb Provinsi Sulsel



Makassar — Sulsel
Indonesia Ekspress
www.indeks.co.id
Selasa 23 Februari 2021

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI Provinsi Sulsel bertempat di Lounge Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Senin (22/02).

Hadir dalam kunjungan ini, Kakanwil DJPb Provinsi Sulsel Saiful, S.E., M.M bersama Kepala bidang pembinaan Ircham, Kepala bidang pelaksana anggaran II Poerfika Agus Bahtiar dan Kepala bidang akuntansi dan pelaporan keuangan Kukuh Setiawan.

Dalam lawatannya, Kakanwil mengatakan maksud dan tujuannya yakni untuk bersilaturahmi, sekaligus mempererat hubungan antara instansi DJPb dengan Kodam Hasanuddin.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama Pangdam dengan pimpinan DJPb berserta staf.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bangkitkan Semangat Baca: Wakil Gubernur AAL Menambah Koleksi Pustaka Jala Taruna AAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *