oleh

POLSEK BUNGORO LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GUNA MENCEGAH COVID-19

Bungoro,Pangkep — Sulsel
www.indeks.co.id
Minggu 21 Februari 2021

Polsek Bungoro  melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19,Minggu Malam,21/02/2021.

Dipimpin Aipda Raharja Abidin Bersama personil Polsek Bungoro,operasi Yustisi ini dilaksanakan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terkhusus bagi warga yang tidak menggunakan masker,tidak menjaga jarak dan warga yang masih berkerumun di wilayah kec.Bungoro.

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan kegiatan yaitu peneguran kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak menjalankan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker” Jelas tim Patroli polsek Bungoro tersebut.

Operasi Yustisi dilaksanakan di beberapa titik seperti Warkop 25, Dufan Mattampa,jln.poros Mks-Pare, tempat tempat keramaian warga,yang ditujukan kepada Masyarakat khusus masyakarat Kecamatan Bungoro ini adalah sebagai bentuk upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19.dalam giat tersebut warga yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan di tegur secara lisan, untuk disiplin mengikuti Protokol Kesehatan.ucap Aipda Raharja Abidin.

Redaksi/Andi Jumawi
Humas Polsek Bungoro

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Tinjau Bandara Soekarno-Hatta Pastikan Pengecekan Kesehatan di Tempat Publik Berjalan Baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *