Personil Polres Tapsel Kembali Berikan Himbauan Prokes di Pasar Pargarutan

Tapsel—Sumut
www.indeks.co.id
Selasa 15 Sept 2020

Personil Polres Tapanuli Selatan laksanakan patroli sekaligus himbau masyarakat yang berada di Pasar Pargarutan untuk patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah, Selasa (15/20).

Sesuai penekanan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang menyampaikan “Setiap Personil Polres Tapanuli Selatan harus bekerja extra dan tidak biasa biasa saja dalam menyadarkan masyarakat akan cara menanggulangi penyebaran Virus Corona” Ucapnya.

Oleh karena itu peningkatan kehadiran polri ditengah tengah masyarakat terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Tapanuli Selatan dengan mengunjungi pusat-pusat keramaian yang dikerumuni oleh masyarakat di wilkum Polres Tapsel.

Terlihat Personil Polres Tapsel dibawa pimpinan Ipda Siryanto mendatangi Pasar Pargarutan Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan  dan menghimbau masayrakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak,dan rajun mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Tidak hanya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan kegiatan patroli dan sambang ini juga dilakukan guna mengurungkan niat para pelaku kejahatan di sekitaran Pasar Pargarutan agar sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

Laporan : NN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

indeks

DISCLAIMER “Hak Cipta dilindungi Undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi pemberitaan www.indeks.co.id tanpa izin dari penerbit. Pengutipan diperkenankan sepanjang hanya mencantumkan link judul dan lead berita, namun tidak mengambil keseluruhan isi berita, serta diberikan link langsung ke berita dimaksud di alamat www..indeks.co.id .Silahkan kontak kami untuk kepentingan redistribusi berita.“No.Telp/WhattShapp 085233339942 ANDI JUMAWI SP PIMPINAN REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *