Ayo ke Soppeng, Ada Banyak Keindahan Bisa Anda Nikmati

Soppeng_www.indeks.co.id_Sulhikma Jaya salah satu Pemuda asal Soppeng yang sudah cukup di kenal sebagai Youtuber dalam ajang Prank ternyata memiliki keinginan besar untuk mengangkat keindahan kota asal kelahirannya, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) yang dikenal dengan berbagai keindahan alam dan suasana adat budaya yang kental dengan nama “YASSISOPPENGI”.

Setelah dilakukan Konfirmasi diketahui bahwa, Sulhikma Jaya lahir di Watansoppeng, 31 Mei 1999 dari seorang Ibu bernama Rosmiati dan Bapak Herman yang keseharian orang tua kerja sebagai ayah seorang petani dan ibu sebaga ibu rumah tangga,ucapnya.

TontonLink Youtube Sulhikma Jaya

https://www.youtube.com/channel/UCdlf09UvHfOptPKtDUMuCnQ

 

Sulhikma Jaya yang merupakan anak pertama dari 2 bersaudara berhasil mengenyam pendidikan SD 195 Barae tahun 2012.MTS DDI Walimping Tahun 2015. Pondok pesanrtren MA DDI PATTOJO tahun 2018 dan mengenyam bangku Kuliah di IAIN PAREPARE .semester III.

Alasannya memilih Youtuber dia menjelaskan, kenapa saya memilih lakuin Youtuber karena alasannyA SAYA bisa bekreasi di depan kamera bisa juga mengenbangkan bakat dalam kesenian misalnya mengedit dan dapat juga membantu kita untuk berbicara depan kamera dngan lncar utamanya menggunakan bahasa yang baku,ucapnya.

Lanjut dia, selain bisa menghasilkan uang juga mengasyikkan banyak teman sahabat serta bisa banyak pengalaman karena kita berinteraksi dengan tempat-tempat bermain yang ada di kota-kota luar sana,pungkasnya.

Untuk menyaksikan aksi Putera kelahiran Soppeng ini, cukup buka Youtube dan klik Sulhikma Jaya, ansa akan menyaksikan sejumlah aksinya baik yang menghibur, menginspirasi dan mendidik bahkan membuat kita tersenyum tertawa sampai sakit perut dengan aksi kocaknya.

Selain itu, Sulhikma Jaya juga tak lupa dengan Kota kelahirannya dengan memperkenalkan sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Soppeng dan sekitarnya bahkan luar Soppeng pun dia Kunjungi.Ia berkeinginan menjadi seorang Youtuber Profesional dan bisa keliling Indonesia bahkan Dunia.

Redaksi / Publizher : ANDI JUMAWI

indeks

Read Previous

WARGA SULTRA BANJARMASIN DUKUNG GUBERNUR SULTRA DAN WALIKOTA BAUBAU DI KEGIATAN HPN

Read Next

Ada Yang Terlupakan Pasca Bencana Gempa dan Likuefaksi di Palu dan Sigi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *