RESES I ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT DARI PARTAI PERINDO

Cirebon_www.indeks.co.idAnggota DPRD provinsi Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan (Dapil) 12 Husin,SE menyelenggarakan acara Reses pertama tahun sidang 2019 di kediaman H Abdul Wahid di desa Tegal Wangi kecamatan Weru kabupaten Cirebon,Selasa (3/12/2019).

 

Acara di hadiri oleh Mulyana,Andi,Usong dari Polres Cirebon,mandor desa Tegal Wangi,aparat desa,tokoh masyarakat dan warga desa Tegal Wangi.

Dalam pelaksana’an sosialisasi Husin,SE didampingi oleh H,Moh.Sopyan,SH,.MH,juga Darsono dari partai Perindo.

Dalam sosialisasi tersebut Husin menyampaikan dan memaparkan 1,tentang pendidikan 2,kesehatan 3,sosial dan ekonomi.beliau juga menjelaskan tentang apa tupoksi dari seorang dewan.
Dalam sesi tanya jawab masyarakat pun merasa puas dgn jawaban bapak dewan.

Saya bangga bisa jadi penyambung lidah rakyat Jawa barat dan saya juga akan melaksanakan visi misi yg sudah saya buat sa’at kampanye bulan – bulan kemarin,serta akan menjalankan tupoksi saya sesuai dengan prosedur”kata Husin.

Harapannya dalam lima tahun kedepan dgn adanya saya duduk di DPRD propinsi Jawa barat,mampu membawa propinsi Jawa barat lebih sejahtera dan khususnya untuk wilayah Tegal wangi yg merupakan barometer impor kerajinan rattan saya akan memberikan perhatian lebih agar perekonomian masyarakat Cirebon lebih meningkat ” katanya kepada tim liputan media Indonesia Ekspress ( Indeks ) (Arif Prihatin).

Redaksi

indeks

Read Previous

Presiden Tegaskan Dewan Pengawas KPK Akan Diisi Figur Terbaik di Bidangnya

Read Next

Presiden Joko Widodo: Enggak Apa Nebeng Sobat Ambyar Buat Bumikan Pancasila

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *