NH Warga Desa Brenta Pesisir Pamekasan Nekat Potong Urat Nadinya Sendiri

Sabtu, 30 November 2019
15.04

PAMEKASAN_www.indeks.co.id
NH (27th), Seorang Pemuda Warga Desa Brenta Pesisir, Kecamatan, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini hingga nekat memotong urat nadinya sendiri yang tak diketahui sedikitpun oleh pihak keluarga besarnya tentang alasan latar belakang persoalannya itu, hingga NH bertindak berbuat senekat tersebut.

Peristiwa Nekat yang dilakukan oleh NH ini, tidak diketaui oleh siapapun. Namun atas kejadian itu, telah mengakibatkan Warga Jl. R. Abdul Aziz, Kelurahan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur, pada jumat 29 November 2019 kemarin setelah NH diketemukan telah bersimbah darah yang keluar dari pergelangan tangan kirinya di lokasi tersebut.

“Kami dan warga sekitar seketir seketika menemukan pemuda yang bersimbah darah itu kepanikan, dan selanjutnya kami sepakat minta tolong warga lainnya untuk membawa yang bersangkutan ke RSD Pamekasan untuk mendapatkan penangan medis” kata Abdullah (Nama Samaran) warga sekitar kejadian saat dimintai keterangannya, sabtu (30/11/2019).

Sementara itu, salah seoarang anggota keluarganya menyatakan, NH (27 th) sedang memang sempat dirawat di RSUD. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Diduga, NH berbuat nekat memotong urat nadi pergelangan tangan kirinya sendiri itu lantaran frustasi.

“Ya dugaan sementara, dirinya nekat akibat frustasi,”kata AD (inisial) salah seorang keluarga yang enggan disebutkan namanya saat ditemui wartawan di RSUD. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Jum’at, (29/11/19).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pamekasan, Iptu Abdri Setya saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Karena, dilokasi tidak ditemukan benda yang digunakan oleh korban.

“Entah ini akibat pertengkaran, atau akibat frustasi kami belum bisa memastikan, yang pasti kami masih berupaya untuk menggali informasi yang valid,” Pungkasnya

Hingga berita ini dinaikkan, kasus ini masih dalam penanganan Polres Pamekasan. Sementara NH, saat ini dikabarkan sudah tidak lagi menjalani rawat inap di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.*(Wiwit)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

indeks

Read Previous

WUJUD KEPEDULIAN, POLSEK TOMPOBULU GOWA LAKUKAN BAKTI SOSIAL KE WARGA PRA SEJAHTERA

Read Next

BENTUK TALI ASIH ,KAPOLSEK BIRINGBULU GOWA DAN BHAYANGKARINYA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *