Ketua PWI SULTRA, Maulid Nabi Kita Jadikan Teladan

KENDARI_www.indeks.co.id–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M di Sekretariat PWI SULTRA, Jalan Abunawas,Kota Kendari, Jum’at (29/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertemakan “Mari kita eratkan Ukhuwah dan silaturahmi dengan meneladani Akhlaqul Karimah Nabi Muhammad SAW” dihadiri oleh Ketua DPRD SULTRA, H.Abdul Rahman Saleh (ARS) Ketua PWI SULTRA,Sarjono, Ketua AJI Sultra, Sainal, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sultra serta seluruh anggota dan pengurus PWI SULTRA.

Dalam sambutannya, Ketua PWI SULTRA, Sarjono menyampaikan,Peringatan Maulid ini menjadi ajang Silaturahim kita semua, para Anggota dan Pengurus PWI SULTRA, IKWI dan Alhamdulillah malam kita kedatangan Tamu Bapak Ketua DPRD SULTRA, serta ketua AJI Sultra.Sehingga besar harapan kami dalam peringatan Maulid ini kita semua bisa menjadikan ahklaqul Karimah Rasulullah SAW sebagai teladan kita,ucap Sarjono.

Tak lupa pula kami sampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPRD SULTRA yang dalam kesibukannya masih sempat untuk hadir dalam kegiatan ini, terima kasih kepada Plt Kadis Kominfo Sultra Saifullah, Ketua AJI Sultra yang telah hadir dalam acara ini serta ucapan terima kasih pula kepada seluruh pengurus dan anggota PWI SULTRA, IKWI SULTRA, serta kepada tamu dan undangan yang sempat hadir.

“Terima kasih kepada BPK Ketua DPRD Sultra yang telah banyak memberikan perhatian dan bantuannya kepada PWI SULTRA, sehingga Alhamdulillah kantor PWI SULTRA telah kita rehab, dengan harapan kelanjutannya nanti di tahun 2020 bisa terealisasikan,harapnya.

Ini semua lanjut Sarjono, adalah tak lepas dari perjuangan Bpk Ketua DPRD dalam membantu PWI SULTRA, serta semua pihak dalam upaya rehabilitasi Sekretariat PWI SULTRA ini dan tentunya peran serta dari rekan anggota dan pengurus PWI SULTRA semua adalah hal paling utama,jelasnya.

Hadir dalam kegiatan inj, Ketua DPRD Provinsi Sultra, H.Abdul Rahman Saleh.Yang juga memberikan sambutan dan apresiasi kepada PWI SULTRA dan IKWI PWI SULTRA atas penyelenggaraan Maulid ini.Serta siap membantu dan terus memperjuangkan PWI dan Organisasi PERS lainnya di Sultra, PWI, AJI, IJTI dan SMSI.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

indeks

Read Previous

BAGAI PIALA BERGILIR KINI (KPK) KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI OTT PEJABAT KALBAR LAGI

Read Next

Kasat Reskrim Res Gowa, Analisa Kinerja Anggota

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *