Coffee Morning Bersama Insan PERS ini Harapan Kapolres Pulau Buru

Namlea_www.indeks.co.id–Kapolres P.Buru AKBP Rizki Purnama Kertapati, S.,I.K., M.SI, hari ini gelar coffee morning dengan sejumlah Insan Pers di Kabupaten Buru di kedai kopi DelOne,Jum’at(28/11/2019).

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahim dan sinergitas antara Insan PERS dengan pihak Kepolisian dalam membangun daerah ini melalui pemberitaan di media baik cetak, elektronik serta media siber atau online.

“Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahim dan sinergitas antara Pers dengan Kepolisian dalam membangun daerah ini melalui pemberitaan,”Kata AKBP Rizki Purnama Kertapati.

Menurutnya,Insan PERS bersama POLRI harus bersama menjaga silaturahim dan sinergitas dimana di Pulau Buru ini Insan PERS sangat dibutuhkan peran dan fungsinya dalam mempromosikan daerah ini, baik dari sisi pembangunan dan sisi keamanan dan ketertiban.”Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sempat hadir, mari kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang mempererat silaturahim dan kerjasama dalam membangun kemitraan serta opini publik untuk Pulau Buru kedepan,”harapnya.

Terakhir dia mengatakan bahwa kegiatan ini jangan ini hari saja, tetapi tetap berlanjut sebagai tempat untuk saling memberikan saran dan kritikan seperti hari ini, ada tanya dan jawab kita lakukan sehingga apa yang semestinya kita lakukan bersama dapat kita sinergikan,ajak AKBP Rizki Purnama Kertapati,S.IK,.M.Si.

Ketua PWRI Kabupaten Buru,Usman Tasidjawa pada Coffee Morning ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres P.Buru dan Kabag Humas IPDA Zulkifli Asri, S.Ip.atas dukungannya saat acara Pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Buru,ucapnya singkat.

Laporan : Kasman Umar
Editor/Publizher : Andi Jumawi

indeks

Read Previous

Presiden Jokowi Sidak Pelayanan BPJS di Subang

Read Next

Saat Presiden Ajak Dua Staf Khusus Milenial Kunjungan Kerja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *