AKSI KEMANUSIAAN, PERSONIL POLRES GOWA LAKUKAN BAKTI SOSIAL KEPADA PENYANDANG TUNANETRA

GOWA-www.indeks.co.idAksi kemanusiaan terus ditunjukkan oleh personil Polres Gowa yang saat ini dilakukan oleh Kasi Keu Iptu Zaenal dan Kasat Tahti Iptu H. Abbas bersama jajarannya, mengunjungi salah seorang warga penyandang tunanetra dan gangguan di pendengarnya dalam rangka bakti sosial.

Kedatangan personil Polres Gowa sebagai wujud kepeduliannya kepada Bapak Rahim DG. Nyarrang berusia 75 tahun yang tinggal bersama istri seorang pemulung selama berpuluh-puluh tahun di gubuk kecilnya.

Diakui Kasat Tahti, kunjungan yang dilakukan sebagai wujud empati terhadap warga yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan seperti ini.

“Sebisa mungkin personil Polres Gowa meluangkan waktu untuk berbagi rezeki dan kebahagian dengan warga yang membutuhkan uluran tangan melalui kegiatan bakti sosial ini,” ujar Iptu H. Abbas.

Dalam kunjungannya, rasa senang bercampur haru pun menyelimuti suami istri tersebut atas kepedulian personil Polres Gowa.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” tambah Kasat Tahti.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH Mengapresiasi kegiatan sosial tersebut, “Polres Gowa akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya,” ucap Kapolres saat dikonfirmasi.(HMS).

PUBLIZHER/REDAKSI : ANDI JUMAWI

indeks

Read Previous

WAKAPOLRES GOWA HADIRI LAUNCHING INDONESIA TERANG DI PERMANDIAN JENETALLASA

Read Next

Presiden Jokowi Terima Konsil Bisnis Uni Eropa-ASEAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *