Peduli Warga Pra Sejahtera, Ini yang di lakukan Sat Res Narkoba Polres Gowa

Gowa_www.sulawesiekspress.com—Berbagai kegiatan positif terus dilakukan jajaran Polres Gowa seperti yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Maulud.

Seperti pada Rabu (27/11) pagi ini, Sat Res Narkoba memanfaatkan waktu luang di sela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dengan mengunjungi warga Pra Sejahtera.

Dengan memanggul bantuan yang hendak diberikannya, kedatangan rombongan Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat dan antusias oleh warga yang dikunjungi.

“Kedatangan kami disini sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada warga Pra Sejahtera,” ujar AKP Maulud.

Kasat Narkoba pun tak luput meminta kepada warga untuk mendoakan personil Polres Gowa agar senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Kasat Narkoba.

Isak tangis menyelimuti warga Pra sejahtera yang ditemuinya karena rasa haru akan kepedulian yang diberikan oleh personil Polres Gowa.

Sumber Humas Polres Gowa.
Redaksi : Andi Jumawi

indeks

Read Previous

Korem 133 Nani Wartabone, Sosialisasikan UU ITE

Read Next

Saat Ibu Iriana Kunjungi K-Beauty Festival

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *