Partai GOLKAR Bersama AKAR Lebih Baik

Foto : H.Andi Kaswadi Razak,SE Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Soppeng (Bupati Soppeng).

SOPPENG_www.indeks.co.id_(SULSEL)

Prestasi Gemilang terus diukir oleh Partai Golongan Karya (GOLKAR) khususnya di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (SUL-SEL) H.Andi Kaswadi Razak,SE Ketua DPD GOLKAR sukses mengantar Partai berlambang pohon Beringing ini meraih penghargaan dari DPP Pusat.

Keberhasilannya meraih kemenangan dan kenaikan kursi terbanyak pada Pileg 2019 lalu.GOLKAR Soppeng meraih kursi terbanyak di DPRD Soppeng dan menduduki Kursi Ketua DPRD Soppeng periode 2019-2024 mendatang.

Andi Kaswadi Razak merupakan satu-satunya Ketua DPD yang menerima penghargaan di Sulawesi-Selatan. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada resepsi peringatan HUT ke 55 Partai Golkar tahun 2019, di Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Andi Kaswadi Razak yang juga Bupati Soppeng itu mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja semua kader dan pengurus Golkar Soppeng.

“Atas prestasi ini, saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Soppeng. Ini merupakan hasil kerja keras sampai ke tingkat ranting” tutur pria yang akrab disapa Andi Dulli itu.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi cambuk dan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi” tambahnya.

Di Soppeng, Golkar menjadi pemenang pada Pemilu 2019 lalu dengan meraih suara terbanyak sekaligus mendudukkan kadernya menjadi Ketua DPRD Soppeng.

Dibanding Pemilu 2014 yang meraih 7 kursi, Golkar Soppeng pada Pemilu 2019 mengalami peningkatan signifikan dengan raihan 12 kursi, sehingga menghantarkan Andi Kaswadi satu-satunya ketua DPD Golkar di Sul-Sel mendapat penghargaan dari DPP Golkar.

PUBLIZHER/REDAKSI : AJM

indeks

Read Previous

Bupati Sumenep Tinjau Langsung Pesta Demokrasi Tingkat Desa

Read Next

PILKADES RICUH,Dua Warga Sumenep di Amankan Polisi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *