Memasuki Reses Masa Sidang Pertama 2019, Henny Latif Turun ke Dapil

SOPPENG_WWW.INDEKS.CO.ID (SUL-SEL),Memasuki reses masa sidang pertama tahun 2019, anggota DPRD Prov Sulawesi Selatan (Sul-Sel) dari Fraksi Gerindra Henny Latif turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menampung aspirasi dari konsetituennya yang berada di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng,Rabu (6/11/2019).

Kegiatan Reses ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Lalabata Riaja dihadiri ratusan warga, tokoh masyakar, LSM dan Kepala Desa setempat. Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

“Tujuan reses adalah komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala,”kata Henny Latif.

Lanjut dia, hal ini merupakan kewajiban bagi anggota Legislatif. Tujuan reses untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan karena anggota dewan adalah perpanjangtanganan masyarakat,jelasnya.

Kepala Desa Lalabata Riaja, Marhabang mengapresiasi kedatangan Henny Latif, saat memberikan sambutannya dan mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas reses yang dilaksanakan oleh Hj.Henny Latif, di Desa Lalabata Riaja, terkait reses ini, ia berharap aspirasi masyarakat dapat tertampung dan di bantu perjuangkan di DPRD provinsi,harapnya.

Publisher/Redaksi : AJM

indeks

Read Previous

Di Muka Hakim, Hasrianti Sangkal Laporan Yang di Buat Polisi

Read Next

Bocah 11 Tahun Nekat Duel Sama Buaya dan Cungkil Matanya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *