Gadis Soppeng Ke TKP Puting Beliung

SOPPENG – SULAWESI SELATAN –www.indeks.co.id, Kepala Dinas Sosial Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sumangerukka bersama Kasat Pol PP Andi Haeruddin dan Kadis Perkim Soppeng Ir.H.Dilla hari ini,Minggu (3/11/2019) terjun langsung ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) bencana angin puting beliung.

“Hari ini, Kadis Sosial, Sat Pol PP dan Perkim Soppeng terjun langsung bersama anggota di TKP bencana angin puting beliung, guna melakukan perbaikan rumah warga yang terdampak bencana,”kata Drs.Sarianto,M.Si Kepala Dinas Kominfo Soppeng,Minggu (3/11/2019).

Menurutnya, kegiatan ini setelah di Kelurahan Appanang kecamatan Liliriaja selesai di kerjakan akan melanjutkan kegiatannya di Desa Pattojo di Kajuara dimana terdapat juga rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung, sehingga di upayakan secepat mungkin semuanya bisa terselesaikan,kata Kadis Kominfo Soppeng.

Dikatakannya bahwa, kedatangan Kadis Sosial bersama Sat Pol PP dan Kadis Perkim di sambut hangat warga bersama kepala Desa Pattojo serta aparatnya, dimana masyarakat yang terkena dampak harus sesegera mungkin diperbaiki rumahnya karena sudah memasuki musim hujan,jelasnya.

Sementara, Kadis Sosial Soppeng,Andi Sumangerukka, mangatakan, Dinas Sosial dalam hal pemberian bantuan tentunya sesuai dengan apa yang di data dan setelah itu akan dilaporkan ke Pimpinan untuk menunggu perintah selanjutnya dan hari ini kami terjun langsung ke TKP untuk melihat kondisi dan menyerahkan bantuan dan membantu perbaikan rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung,ucapnya.

Untuk diketahui,Gabungan Dinas (GADIS) Soppeng setelah terjadinya bencana puting beliung ini di perintahkan sesuai tupoksinya oleh Bupati Soppeng segera bertindak untuk melakukan pendataan dan penindakan di lokasi puting beliung tanpa harus menunggu waktu lama.

Publizher/Redaksi

indeks

Read Previous

Tindak Lanjut Bantuan Sosial, Kadis Sosial Soppeng Ke TKP Puting Beliung

Read Next

Andi Pallaloi Tabrang, Kuda Hitam Pilkada Soppeng 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *